Rabu, 27 November 2013

Arbeloa Puji Strategi Ancelotti di Laga Lawan Galatasaray

Madrid - Real Madrid yang bermain dengan 10 orang di pertengahan babak pertama, memetik kemenangan telah atas Galatasaray dimatchday V Liga Champions. Strategi Carlo Ancelotti pun mendapatkan sanjungan.
http://www.campaign.com/
Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB, Los Blancos bermain dengan 10 pemain sejak menit 26 karena Sergio Ramos diacungi kartu merah. Ancelotti pun lantas mereaksi kartu merah itu dengan mengganti Jese dengan Nacho Fernandez.
http://www.campaign.com/
Kendati defisit satu pemain di lapangan, Madrid mampu unggul lebih dulu lewat gol Gareth Bale di menit 37. Tapi, gol itu lantas disamakan dengan cepat oleh Umut Bulut semenit kemudian.
http://www.campaign.com/
Madrid mampu mencetak gol cepat di awal babak kedua lewat Alvaro Arbeloa. Ancelotti lantas melakukan dua pergantian dengan memasukan Xabi Alonso menggantikan Casemiro, serta menarik Marcello digantikan Daniel Carvajal.
http://www.campaign.com/
Di sisa laga, El Real pun mampu menambah dua gol yang tercatat atas nama Angel Di Maria dan Isco. 
http://www.campaign.com/
Arbeloa pun lantas memuji strategi babak kedua dari Ancelotti atas kemenangan dengan skor 4-1 dari Galatasaray itu.
http://www.campaign.com/
"Tim ini bermain sangat bagus di babak kedua. Pergantian taktik yang dilakukan pelatih sangat tepat, kami menjadi lebih melakukan tekanan," ungkap Arbeloa seperti dilansir oleh Soccernet.
http://www.campaign.com/
"Saya berterima kasih pada para suporter di Bernabeu, yang tahu bagaimana suatu hal terjadi, dan ketka Anda melakukan suatu hal yang baik, maka mereka akan mengakuinya," imbuhnya.
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar