Kamis, 21 November 2013

Keluarga: Tak Ada Alasan Direktur WIKA Mengakhiri Hidup dengan Melompat

Jakarta - Direktur WIKA Ikuten Sinulingga yang terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) busway Cawang-Sutoyo masih mendapatkan perawatan intensif di RS UKI. Keluarga Ikuten Sinulingga menepis dugaan Ikuten mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan yang terletak di Jl DI Panjaitan, Jaktim, itu. 
http://www.campaign.com/
"Beliau orang yang berpendidikan jadi tidak mungkin menempuh jalan pintas seperti yang diduga banyak orang sekarang ini," kata juru bicara keluarga, Minola Sebayang, di RS UKI, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (21/11/2013). 
http://www.campaign.com/
Minola mengatakan Ikuten mempunyai karier yang bagus dan juga istri dan tiga anak yang dicintainya. "Jadi tidak ada alasan untuk mengakhiri hidup," katanya. 
http://www.campaign.com/
Minola menyatakan, keluarga juga masih bertanya-tanya mengapa Ikuten bisa jatuh di jembatan Cawang. "Ini juga jadi pertanyaan kami, karena kondisinya juga belum bisa diajak komunikasi. Jadi kami tidak mau berteori yang aneh-aneh hanya karena dekat tangga dia terpeleset atau yang lainnya," katanya. 
http://www.campaign.com/
Ikuten jatuh dari jembatan Cawang yang berpagar cukup tinggi pada Selasa (19/11/2013) sekitar pukul 06.45 WIB. Dia ditemukan tertelungkup di bawah jembatan dengan memakai seragam WIKA. Warga kemudian membawanya ke RS UKI. Polisi menjelaskan, Ikuten mengantor dengan naik mobil diantar sopirnya. Lalu dia berhenti tak jauh dari kantornya untuk berjalan kaki.
http://www.campaign.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar